Saturday 3 December 2016

3 Anime Jaman Dulu yang keren




1. Ashita no Nadja
Nadja adalah seorang yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan Applefield, di awal abad ke-20 di Inggris.Nona Appleton pemilik panti asuhan memanggil Nadja untuk menerima sebuah paket yang dikirimkan kepadanya. Paket yang dikirim untuk ulang tahun ketiga belas nya berisi sebuah gaun dan buku harian. Di dalam paket ada surat memberitahukan bahwa ibunya masih hidup. Nadja kemudian bergabung di sirkus bernama Dandelion Troupe mencari ibunya setelah terjadi kebakaran di panti asuhan nya. Dia dan Dandelion Troupe berkeliling dunia, menemukan banyak teman sepanjang jalan yang mengajarkan hal-hal tentang persahabatan,pengorbanan dan cinta kasih. Anime bergenre petualangan dan drama ini adalah anime jadul yang wajib di tonton karena dari segi cerita yang keren dan seru kalau anda ada waktu kosong luangkanlah waktu sejenak untuk menonton anime ini.

Image of  Ashita no Nadja



2.Trouble Chocolate
Latar belakang anime ini adalah kota fiktif Sakai, berada di sebuah dunia antah berantah. Tokoh utama anime ini adalah Cacao, seorang murid Akademi Micro-Grand, sebuah sekolah di mana teknologi dan sihir dapat berbaur. Pada suatu hari, Cacao mendapat bimbingan khusus dari gurunya (Ghana) tentang cara melakukan ritual untuk memunculkan roh. Saat menyaksikan ritual yang didemonstrasikan gurunya, Cacao menemukan sebatang cokelat yang tergeletak di meja gurunya, lalu ia pun memakan cokelat tersebut karena lapar. Tanpa diketahui olehya, cokelat itu merupakan cokelat sihir yang sudah kadualawarsa selama lebih dari 200 tahun. Setelah memakan cokelat tersebut, ia menjadi mabuk dan menyebabkan ritual yang dilakukan gurunya menjadi kacau. Akibatnya, ruang ritual meledak. Ghana pingsan sementara Cacao terhempas keluar. Sementara itu, roh yang bernama Hinano berhasil masuk ke dunia manusia. Roh itu merasuki sebuah boneka (marionette), lalu mencari Cacao. Cacao yang sedang mabuk pun mengajak Hinano ke rumahnya, lalu mereka tidur bersama. Akhirnya, kehidupan Cacao berubah semenjak bertemu Hinano.Anime ini sangat kocak dan menghibur walaupun ada cerita sedihnya juga.

Image of Trouble Chocolate

3. DNAngel
Daisuke Niwa seorang anak laki-laki yang berusia 14 tahun. Ia menyukai Risa Harada, teman sekelasnya. Saat dia memikirkan Risa, maka ia akan berubah menjadi Dark. Dark adalah pencuri ulung yang biasanya mencuri di museum-museum. Dark akan kembali menjadi Daisuke jika ia melihat Riku Harada sambil mengingat satu-satunya wanita yang ia cintai. Wanita itu adalah Rika Harada, nenek dari Risa dan Riku Harada. Walaupun begitu, sebenarnya Riku Harada menyukai Daisuke Niwa dari awal. Risa Harada sendiri menyukai Dark, dan tentu saja, di akhir cerita Daisuke menyadari perasaan sukanya kepada Riku Harada. Dan mereka pun akhirnya pacaran.Walaupun anime ini sudah sangat lama tapi sangat sekali menghibur dan masih bisa di tonton lagi.

Image of  DN  Angel























































No comments:

Post a Comment