Tuesday 6 December 2016

3 Anime Terbaik yang Mengambil setting di Barat/Western



1. Baccano

Image of Baccano

Pada 1711, sekelompok ahli alkimia memperoleh keabadian (immortal) melalui ramuan yang ditawarkan oleh Iblis, dimana ramuan ini adalah metode untuk mengakhiri keberadaan manusia. Setelah sadar akan kemampuan mereka bisa "melahap" satu sama lain, para manusia immortal menghindari kedekatan dikalangan mereka, maka menyebarlah para manusia immortal.

Dua ratus tahun telah berlalu, banyak dari individu-individu ini telah tersebar di seluruh dunia dalam berbagai pekerjaan, seperti: teroris, pejalan kaki dan anggota mafia.Szillard salah satu dari anggota ahli alkimia 200 tahun silam, telah berhasil menciptakan ramuan keabadian baru, namun ramuan ini telah hilang dicuri, dan keributanpun kembali di mulai. tokoh yang dominan dalam cerita ini yaitu Duo Pencuri yang energic dan sangat optimistic,, mereka adalah Isaac Dian dan Miria harvent.

2. Trigun

Image of Trigun

Buronan yang Cinta Damai dicari: hidup atau mati, Vash The Stampede sang Humanoid Typhoon. Penjahat yang sangat berbahaya bagi umat manusia. Setiap kota yang didatanginya pasti akan hancur lebur. Hadiah 60 miliar dolar tersedia bagi orang yang berhasil menangkapnya.Tergiur besarnya nilai hadiah, banyak orang berlomba-lomba menangkap pria yang selalu terbalut coat merah itu. Tapi, belum ada seorang pun yang berhasil menangkap Vash. Selain Vash memang licin, para pemburu hadiah juga kesulitan lantaran banyak penjahat kelas teri yang mendompleng nama Vash untuk berbuat onar. Dengan setting masa depan dengan nuansa western dan koboi dimana manusia hidup di sebuah planet yang dipenuhi gurun pasir.Anime ini sangat kental dengan budaya barat.

3. Kekkai Sensen

Image of Kekkai sensen


Kekkai Sensen berfokus pada organisasi "Libra" yang bertarung melawan kejahatan di kota Hellsalem's Lot, yang sebelumnya dikenal sebagai  New York. Hellsalem's Lot terbentuk setelah portal ke dunia tak terlihat terbuka, sehingga kota ini menjadi titik pertemuan antara monster, sihir, dan dunia manusia.

menyebabkan alam manusia dan alam lain yang disebut Beyond terhubung, New York mendadak diselimuti kabut dan hampir sepenuhnya terisolasi dari dunia luar. Maka Hellsalem's Lot pun lahir -- sebuah kota unik yang menggabungkan orang-orang dan berbagai hal dari dua alam untuk menciptakan alam tersendiri.

Meski mengetahui bahwa Hellsalem's Lot merupakan tempat berbahaya, Leonardo Watch memberanikan diri datang demi mencari Libra, yaitu organisasi rahasia yang berusaha menjaga keseimbangan di kota tersebut agar tidak sampai dikuasai oleh para makhluk dari Beyond. Dia ingin meminta bantuan mereka untuk mengatasi masalahnya dengan kekuatan Kamigami no Gigan yang dia dapatkan melalui pengorbanan adiknya, dan pemimpin Libra, Klaus von Reinherz setuju memberikannya apabila Leonardo juga bersedia memanfaatkan kekuatan itu untuk membantu Libra.













































No comments:

Post a Comment