Tuesday 27 December 2016

Review game Atelier Iris: Eternal Mana



Review game Rpg ps 2 Atelier Iris: Eternal Mana

Eternal Mana bersetting dalam dunia Regallzine, tempat tinggal alkimia dan mana. Perang dan perselisihan internal yang telah memisahkan kerajaan Esviore dan sekarang, wilayah Selatan Esviore dimana permainan berlangsung tidak lagi di bawah kendali Raja Slaith. Sebaliknya, dan memisahkan diri negara-kota Selatan Esviore menjalankan urusan mereka sendiri.

Situasi Regallzine juga terikat dengan nasib Avenberry, sebuah kota legendaris alkemis yang ada ratusan tahun sebelum awal permainan. Tidak ada yang tahu persis apa yang terjadi, tetapi dikatakan bahwa Avenberry jatuh karena penyalahgunaan alkimia. alkemis dan pemburu harta karun banyak yang datang ke Avenberry mencoba untuk membuka rahasia sejak saat itu, dan kota Kavoc dibangun untuk tujuan itu. Namun, tidak satupun  mampu melewati gerbang yang di jaga penjaga, dan rahasia Avenberry tertutup rapat.



image of atelier iris eternal mana


Alkemis saat ini adalah sedikit dan jauh antara, paling mendasarkan penelitian mereka pada studi dari Iris, seorang alkemis yang hidup sebelum jatuhnya Avenberry. Mereka melakukan perjalanan keliling dunia untuk mencari artefak baru alchemaic untuk sintesis, reruntuhan masa lalu, dan Mana. Mana adalah ras makhluk yang memungkinkan alkemis untuk menggunakan kekuasaan mereka. Mereka menambah kekuatan unsur-unsur yang mengekstrak Alkemis dari benda-benda di dunia dan menggunakannya untuk membuat item magis baru dan kuat. Mana memiliki perasaan, emosi, dan kepribadian seperti manusia, dan banyak menjadi teman baik dengan para alkemis, meskipun beberapa orang melupakan fakta ini.

Protagonis dari permainan, Klein Kiesling, adalah salah satu alkemis pengembara. Petualangan di mulai ketika Klein di serang monster dan di tolong oleh seorang gadis yang akan menentukan takdinya dan nasib dunia di game ini. Game ini sangat seru karena bernuansa rpg. Apalagi karakternya chibi dan side questnya saat kita memainkannya hanya saja dunia di dalam game ini agak kurang luas tapi seru kok untuk mengisi liburan. Oiya penulis baru memainkan
Atelier Iris eternal mana kesatu dan masih banyak Atelier Iris eternal mana seri lainnya kalau nda salah sampai seri ke 3 game ini.




















































No comments:

Post a Comment