Saturday 31 December 2016

3 Anime action terbaik yang beda dan seru versi Aria Media



1. Hunter x hunter
Sinopsis

Anime yang menceritakan tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss yang hidup di pulau terpencil yang bermimpi untuk menjadi seorang hunter yang dalam cerita Hunter × Hunter adalah anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun dan menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter dan Gon ingin mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi hunter,akan tetapi banyak sekali rintangan dalam ujian hunter. Anime ini beda dengan anime action lainnya,kalau kalian bosan dengan anime action yang ceritanya itu2 aja silahkan nonton anime ini.

Image of hunter x hunter



2.  Durarara
Sinopsis

Anime yang menceritakan tentang  distrik pusat di kota Tokyo tepatnya di  Ikebukuro, di tengah-tengah banyak rumor aneh dan peringatan dari geng anonim dan para penghuninya yang berbahaya, salah satu  urban legend  yang terkenal adanya pengendara tanpa kepala  yang dikatakan terlihat mengendarai sepeda motor berwarna hitam melalui jalan-jalan di kota.

Mikado Ryuugamine selalu merindukan  kehidupan hiruk pikuk di kota besar, atas undangan dari teman masa kecilnya membulatkan tekad mikado, untuk pindah ke Tokyo. Melihat pengendara tanpa kepala pada hari pertamanya di kota, keberuntungan tampaknya berpihak kepadanya. Tapi serangkaian kejadian supranatural akan  mulai terjadi, warga biasa seperti dirinya, bersama dengan penduduk yang  berwarna-warni  dan  hiruk pikuk di Ikebukuro, yang akan melibatkannya kedalam serangkaian kejadian di Ikebukuro.

Image of durarara




3.  Attack on titan
Sinopsis

Bercerita tentang  dunia di mana manusia tinggal di kota yang dikelilingi oleh dinding yang sangat besar untuk bertahanan dari ancaman Titans, humanoid raksasa yang memakan manusia tanpa alasan. Cerita  berpusat pada Eren Yeager,Mikasa Ackerman dan teman masa kecilnya Armin Arlert, yang bergabung dengan pasukan militer untuk melawan Titans setelah kota asal mereka  di serang titan dan memakan ibunya eren. Namun, selama cerita berlangsung akan terungkap perlahan kebenaran tentang Titan dari mana asal mereka dan apa tujuannya yang membuat penonton penasaran, narasi bergeser untuk mencakup Historia Reiss, pemimpin pasukan Levi, ayahnya Eren Grisha, dan karakter pendukung lainnya.

Image of attack on titan












No comments:

Post a Comment