Sunday 4 December 2016

3 Anime yang Bertemakan Penyihir Wanita Terbaik Versi Aria Media




Banyak sekali anime yang bertemakan penyihir wanita dalam anime, tapi kali ini Aria media akan membahas 3 Anime yang bertemakan penyihir wanita terbaik versi Aria Media. Jika kalian suka dengan rekomendasi Aria Media tentang anime yang bertemakan penyihir wanita silahkan kalian tonton animenya, baiklah mari kita mulai di urutan pertama versi Aria Media.

1. Shuumatsu no Izetta
Menceritakan kisah berlatarkan waktu pada tahun 1939 Masehi, yang mana pada saat itu bangsa imperialis Germania sedang berusaha untuk menginvansi beberapa negara tetangga. Sekaligus mereka juga melakukan penyerangan terhadap negara yang ada di seluruh wilayah Eropa. Dan mulai untuk memperluas jangkuan taring mereka ke negara pegunungan yang ada di selatan kerajaan Eylstadt. Anime ini memiliki cerita yang seru dan menarik dan menampilkan karakter penyihir terbaik versi Aria Media.

 
2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Menceritakan tentang kehidupan Satou Kazuma, seorang hikkikomori yang menyukai game yang berakhir terlalu cepat karena kecelakaan lalu lintas. Tapi kemudian ia terbangun dan bertemu seorang gadis cantik yang menyebut dirinya seorang dewi. Dewi tersebut memberikan pertanyaan pada Satou Kazuma. Anime ini memiliki cerita yang kocak dan tidak serius dan menampilkan karakter penyihir wanita yang kocak.

Image of Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo

3. Flying Witch
Menceritakan tentang Makoto Kowata dengan kucing hitamnya, Chito yang baru saja memulai menjadi seorang penyihir. Ia sedang merantau agar mandiri yang merupakan salah satu latihan untuk menjadi penyihir. Makoto diputuskan oleh ibunya untuk tinggal di rumah saudaranya, Kei supaya lebih aman ketika sedang menjalankan latihan. Dengan latihan yang dijalankan, Makoto menemukan berbagai hal yang menarik. merupakan anime yang nyaman dan bikin hati damai di sarankan  ditonton saat pikiran sedang damai dan tentram. di saat ada waktu luang silahkan tonton anime ini. Memiliki karakter penyihir terbaik versi Aria Media.

Image of Flying Witch



































No comments:

Post a Comment