Friday 2 December 2016

3 Anime yang lucu dengan karakter wanita versi Aria Media

1. Joukamachi no Dandelion

Image of  Joukamachi no Dandelion

sinopsis :
 
Menceritakan keseharian 9 bersaudara dari keluarga kerajaan yang masing-masing memiliki kekuatan super. Untuk membantu memutuskan gelar Raja berikutnya mereka diharuskan hidup membaur dengan masyarakat. Setiap harinya mereka diawasi lebih dari 200 kamera pengawas untuk dijadikan hiburan ke masyarakat. Anime ini sangat lucu dan kocak dan dapat merelaxkan suasana hati,sangat di rekomendasikan untuk di tonton.

2. Sabagebu  
Image of Sabagebu

Sinopsis :

Mengisahkan seorang gadis SMA bernama Momoka Sonokawa yang di hari pertama sekolahnya bertemu dengan bapak-bapak yang  mesum di kereta dan ditolong oleh cewek aneh yang membawa pistol.  Mendapat kejadian yang aneh di pagi hari tentu saja membuat stress berkelanjutan. Tetapi, ternyata kejadian aneh itu tidak berhenti begitu saja. Ia menemukan cewek aneh itu di sekolahnya. Karena penasaran akhirnya Momoka mengikutinya dan menemukan tempat tak terduga. Anime satu ini akan membuat anda tertawa dengan kelucuan karakter2nya yang konyol,kalau anda memiliki waktu luang silahkan nonton anime kocak satu ini.

3. Kiniro Mosaic

Image of  Kiniro Mosaic

Sinopsis :  

 menceritakan tentang Shinobu Omiya gadis jepang berumur 15 tahun yang berkunjung ke inggris dan bertemu Alice, bahkan ketika ia kembali ke jepang ia masih merindukan saat ia masih di luar negeri. Anime ini cocok di tonton saat kita liburan dan banyak pelajaran yang bisa kita petik di anime ini. Terimakasih sudah membaca artikel saya.



































No comments:

Post a Comment