Friday 2 December 2016

3 Anime Terbaik bertema mafia versi Aria Media


1. Baccano

Image of Baccano

Sinopsis : 

tokoh yang dominan dalam cerita ini yaitu Duo Pencuri yang energic dan sangat optimistic,, mereka adalah Isaac Dian dan Miria harvent. Disekeliling mereka berseteru beberapa keluarga Mafia yang melibatkan orang-orang "Immortal" alias ga bisa mati. Cerita mereka terpecah antara tahun 1930, 1931 dan 1932. Pokok anime pantas untuk di tonton karena mempunyai banyak karakter yang badas dan keren. Tidak cocok di tonton anak2 karna banyak unsur kekerasannya.

2. Gangsta

Image of Gangsta

 Sinopsis : 

Nicolas Brown dan Worick Angelo adalah seorang pembunuh bayaran di kota Ergastulum, mereka berdua adalah pembunuh berdarah dingin yang siap membunuh siapapun, bahkan mereka beduapun sering disewa oleh polisi untuk membunuh kriminal yang tidak bisa ditangani oleh polisi. Anime ini juga sangat keren dengan tema mafia dan banyak unsur kekerasannya dan tidak cocok untuk anak kecil.Walaupun anime ini masih menggantung di harapkan ada season keduanya.

3. 91 Days

Image of 91 Days

Sinopsis :

Anime ini bercerita tentang kedua sahabat bernama Nero & Avillo, tapi mereka berdua harus menjadi musuh demi ambisinya masing-masing. Nero ingin menjadi Boss Mafia, sementara Avillo ingin membalas dendam kematian keluarganya.Apakah Avillo berhasil membalas dendam atas kematian keluarganya atau tidak? Tonton aja sendiri he he he.Anime ini sangat seru dan menegangkan sangat dianjurkan untuk ditonton. Begitulah ulasan aria media mengenai anime yang bertemakan mafia.Terimakasih sudah mampir di blog pertama saya.
































No comments:

Post a Comment