Friday 2 December 2016

Anime yang wajib di tonton bagi pemula


1. Doraemon
Image of Doraemon

Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak 1 juni 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sd yang bernama Nobi Nobita yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke 22.Doraemon dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial yang akan terjadi pada masa depan yang disebabkan karena kebodohan Nobita. Siapa yang tidak tahu doraemon dan pantas untuk masuk ke list bagi pemula untuk mencoba anime ini.

2. Pman
Image of Pman

Di suatu planet hidup seorang super hero bernama Bird-Man yang bertugas menjaga keamanan di alam semesta ini. Untuk menjaga keamanan bumi, Bird-Man menugaskan seorang anak kelas 4 SD yang bernama Mitsuo yang jika menggunakan jubah dan topengnya dapat berubah menjadi P-Man. Namun karena Mitsuo tetap seorang anak yang mempunyai kewajiban untuk sekolah, dll, jika dia harus menjadi P-Man, Bird-Man memberi dia sebuah robot yang dapat menggantikan tugasnya sebagai Mitsuo.

Dalam menjalankan tugasnya P-Man dibantu oleh P-Girl, Booby dan Fat-Man. Sedangkan sebagai Mitsuo dia memiliki tiga orang teman yang bernama Kabao, Sabu dan gadis cantik teman sekolahnya yang disukainya yang bernama Mi-Chan. Mitsuo juga memiliki adik perempuan yang bernama Ganko. Ganko yakin P-Man itu adalah kakaknya sendiri yang bernama Mitsuo, tetapi dia tidak pernah bisa membuktikan hal tersebut. Anime jadul ini sangat cocok untuk di tonton bagi pemula yang ingin terjun ke dunia anime. di samping ceritanya yang kocak dan menghibur.

3. Dr. Slump Arale
Image of  Dr. Slump Arale

 Dr. Slump mengambil setting di Desa Penguin, sebuah tempat di mana manusia hidup berdampingan dengan segala macam hewan dan objek-objek lain yang dapat berbicara. Di desa ini hidup seorang penemu bernama Senbei Norimaki yang akrab dipanggil "Dr. Slump". Pada jilid pertama, Senbei menciptakan sebuah android perempuan yang ia beri nama Arale Norimaki.Salah satu karya Mangaka legendaris Akira Toriyama, yang juga membuat Dragon Ball, jika kalian suka style gambar dragonball maka anime ini wajid di tonton bagi pemula. Terimakasih sudah membaca postingan ini semoga bermanfaat.


















 

No comments:

Post a Comment