Tuesday 3 January 2017

Nostalgia Game ps 1 Breath of fire IV


Image of Breath of fire 4


Hari ini saya akan membahas tentang game kesukaan saya karena saya sering memainkannya waktu zaman sekolah dulu jadi game tersebut adalah Breath of fire IV. Kenapa saya ingin membahasnya karena saya ingin nostalgia aja. Jadi game rpg ini sangat bagus untuk di mainkan kembali kalau ada waktu senggang atau pada saat liburan. Menurut saya game rpg ini sangat epik dan seru,ketika kita memainkannya kita terbawa suasana,seperti kita berada dalam dunia game tersebut jadi game ini menceritakan tentang Nina dan Cray yang sedang dalam perjalanan kekota Synesta. Jadi si Nina ini adalah putri dari kerajaan Wyndia, sedangkan Cray adalah seorang pemimpin dari dataran Woren jadi mereka sedang dalam pencarian kakaknya Nina yaitu Elina yang tiba-tiba menghilang. 

Pada saat dalam perjalanan menuju Synesta mereka di serang oleh naga dan mengakibatkankan sandflier atau kendaraan mereka rusak. Akibat dari kejadian tersebut membuat Nina berinisiatif untuk mencari peralatan yang di butuhkan untuk memperbaiki sandfliernya di kota yang terdekat sedangkan Cray menjaga kendaraan tersebut agar aman dari para penjarah gurun pasir. Jadi kota terdekat itu adalah Sarai. Di tengah perjalanan ada benda aneh di langit dan mendarat di daratan ,membuat Nina terkejut dan ternyata itu adalah naga,yang tiba-tiba berubah menjadi seorang pemuda yang amnesia atau hilang ingatan yang bernama Ryu. 

Karena kasihan dengan pemuda tersebut membuat Nina mengajaknya bergabung bersamanya kekota guna mencari informasi tentang ryu dan mencari peralatan sandflier. Jadi siapakah sebenarnya Ryu dan apakah Nina dan Cray dapat menemukan Elina. Penasarankan dengan sinopsis gamenya,silahkan dimainkan dengan emulator di laptop kalau tidak ada konsol Ps 1.Jadi game ini sangat seru sekali menurut saya yang pernah memainkannya sangat di rekomendasikan untuk dimainkan oleh kalian para pencinta game Rpg seperti saya.




No comments:

Post a Comment