Tuesday 23 May 2017

Review Film Logan (2017)

Logan One Last Time HD Wallpaper 2017


Kali ini saya akan bercerita tentang film barat yang baru saja tonton yaitu Logan. Mungkin para penggemar berat  Francise Xmen pasti sudah tidak asing lagi. Jadi latar belakangnya di tahun 2029 di mana Logan sudah mulai menua dan jalannya agak susah dan kemampuan regenerasinya sudah agak berkurang terlihat di mana banyak sekali bekas luka di tubuh logan ini mungkin di sebabkan oleh racun. Dan di sini logan bekerja sebagai driver taksi dan mengasingkan diri.

Di ceritakan Logan tinggal bersama Caliban dan Prof. Charles Xavier.dan disini terlihat logan merawat Prof. Charles Xavier yang menderita Alzheimer dan mengasingkannya di sebuah pabrik yang tidak terpakai dan tinggal disana mungkin ini di sebabkan insiden di winchester. Tiba-tiba seorang mutan muda, yang merupakan hasil rekayasa genetika muncul di kehidupan Logan. Mutant tersebut adalah X-23, yang tidak lain merupakan kloningan dari Logan.Pertemuannya dengan X-23 menjadi awal  mula petualangan baru dan terakhir yang harus dilalui Logan. Logan memiliki misi untuk mengantarkan X-23 ke "Eden", tempat berlindung terakhir pada mutant.Petualangan ini juga membuat dia bertemu X-24, kloningan lain dari Logan. Berbeda dengan Wolverine, sosok ini merupakan seorang pembunuh berdarah dingin.Dan Mereka pun di buru oleh pihak yang mencari mutan muda yang lari dari proyek Transigen yang dilakukan oleh perusahaan Essex untuk menghadirkan mutan baru sebagai senjata mematikan.

Menurut saya film ini sangat dramatis dan mengharu biru berbeda dengan film superhero lainnya. Di mana di sini kita lihat hubungan ayah dan anak antara Logan dan prof.Xavier ataupun antara Laura dan Logan sangat di gambarkan dengan manusiawi. Dari segi akting pemain pun para aktor dan aktrisnya total, dan dari segi action sangat brutal dan gore, jadi menurut saya film Logan adalah sebuah masterpiece dan sangat berbeda dari film superhero lainnya dengan durasi yang cukup lama film ini tidak membosankan sama sekali.

No comments:

Post a Comment